cover-facebook-2015

Ada beberapa sebagian orang yang ketika berhadapan dengan tahun yang baru, biasanya akan membuat semacam resolusi atau impian yang ingin diwujudkan. Namun ada juga beberapa yang menganggap biasa-biasa saja. Iyaah, memang itu semua bergantung pada masing-masing orang. Tapi kalau saya sih sebenarnya sependapat dengan orang-orang yang mau membuat semacam target atau resolusi seperti itu. Tujuannya iyaa mudah-mudahan dengan begitu setiap tahunnya nanti akan ada perubahan yang lebih baik pada diri kita. Kan bagus tuh, bisa untuk jadi motivasi + bahan untuk evaluasi diri.

Nah, kemarin saat ada waktu luang saya pun iseng-iseng nyoba belajar desain poster. Sebenarnya ini pun karena waktu itu saya ada dimintain tolong buat poster untuk tugas kampus temen saya. Abis dari situ saya malah jadi pengen juga buat poster untuk saya sendiri. Dan berikut ini dia hasilnya :

poster-chaidir-resolusi-tahun-2014

Konsepnya adalah disitu saya sedang berpikir serius dan seolah-olah sedang menatap sesuatu. Echeknya saya sedang membayangkan tentang masa depan gitu. Sekiranya di tahun 2014 ini nanti perjalanan bagaimana yang akan saya perjuangkan. Secara garis besar, yang saat ini saya rasa benar-benar menjadi bagian dari passion saya adalah dua hal, yaitu Dunia Entrepreneur dan Ilmu Design.

Walaupun saya belum begitu ahli di bidang yang dua itu, tapi setidaknya saya punya beberapa target untuk bisa berhasil disitu nantinya. Semampunya saya akan mencoba terus belajar dan belajar. Tentu juga sambil dibarengi dengan praktek, praktek dan praktek. Masalahnya, kedua bidang itu memang terlepas dari ilmu yang sedang saya pelajari di bangku kuliahan. Mungkin agak gak nyambung juga kan saya anak Teknik Listrik.

Tapi kalau saya pikir-pikir sih gak ada salahnya. Pun kalau kita memang merasa punya kemampuan lain yang juga menonjol, gak mungkin dipendem-pendem terus kan? Bagi saya sebenarnya Pendidikan Formal itu bukan lah segalanya. Yang jauh lebih penting adalah bagaimana kita untuk bisa memaksimalkan segala potensi yang ada dari dalam diri kita. Paling iya susah-susah dikit lah untuk membagi waktu agar semuanya bisa berhasil berjalan dengan sekaligus. hehehe..

whats-your-passion

Di tahun 2014 ini, insya Allah saya akan mencoba lebih serius untuk berani menatap masa depan. Lebih serius dalam mengambil setiap langkah kehidupan. Dan mengisi waktu dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. Sehingga nanti pada waktunya target dan impian-impian saya bisa tercapai.

  • Dari bidang Entrepreneur itu saya bisa menciptakan lapangan pekerjaan berupa usaha yang sudah berhasil saya jalankan.
  • Dari bidang Design itu saya bisa menciptakan suatu karya-karya yang bermanfaat untuk orang banyak.

Kuncinya adalah jika kita menginginkan masa depan yang lebih baik. Sudah tentu kita pun harus siap untuk mau berusaha dan berusaha dengan cara yang lebih baik.

Masa Depan adalah kumpulan Masa Hari ini yang sudah menanti untuk kita jalani. Jadi, mau gak mau iyaa kita harus mempersiapkan diri terlebih dahulu mulai dari hari ini. Kalau hari ini aja masih belum beres, gimana mau menatap masa depan coba??

Selamat Beraktifitas Sahabat!! Semoga Hari ini lebih baik dari kemarin dan Besok lebih cerah dari hari ini.

14 Komentar pada tulisan

Berikan Tanggapan atau Komentar

Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai, kan?
Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa! ^_^
Setiap komentar dari sahabat bisa menambah semangat saya untuk terus berkarya melalui blog ini.

Jika Anda suka blog ini HARAP matikan plugin AdBlock Anda! KLIK CARANYA
Hello. Add your message here.