Chaidir Web Sudah Kehilangan Taringnya

Lama tidak ngeblog lagi benar-benar akan membuat gairah seorang penulis blog dalam menulis menjadi turun drastis. Itu sudah pasti dan terbukti! Jika Anda seorang blogger, saya yakin juga pernah mengalaminya. Dinamika semangat dalam menulis blog, yang kadang bagus bisa rajin posting dan kadang lagi jelek atau males bisa jaraaang banget nulis di blog. Alias vakum atau hiatus sesaat. Entah karna apapun itu alasannya.

Yang jelas pada tulisan ini saya bukan mau berkhutbah panjang lebar soal “orang yang malas nulis blog, lalu meninggalkan blognya begitu saja”. Saya tahu betul bagi Anda seorang pembaca blog, pasti merasa tidak akan ada hal yang menarik bagi Anda untuk dengar cerita semacam itu. Jika saya di posisi Anda pun demikian.

Jadi, tulisan ini sebenarnya adalah bentuk keprihatinan saya pribadi sebagai empunya blog ini saja. Kalau saya perhatikan juga, ternyata blog Chaidir Web seperti sudah kehilangan taringnya. Entah memang begitu atau cuman sekedar perasaan saya saja. Yang jelas sangat banyak hal-hal dan momen yang sudah terlewatkan sejak dari ketika dulu saya masih aktif-aktifnya ngeblog.

Dan lagi, saya juga mulai merasa atmosfir dunia perbloggeran saat ini juga sudah mulai tak sama lagi dengan 3-5 tahun yang lalu. Apakah Anda juga merasakan hal yang sama? Yang jelas arahnya tentu lebih baik yang sekarang. Meskipun tetap saja, bagi orang yang memulai aktifitas ngeblog di era tahun-tahun belakang mungkin saja masih menyimpan kenangan-kenangan yang indah yang sekiranya sudah mulai jarang ditemukan di era sekarang ini.

Pada akhirnya memang dalam hal apapun itu, yang namanya roda kehidupan pasti akan terus berputar. Dan pola-pola kebiasaan juga pasti lah akan berubah setiap saat. Jika bisa semakin berkembang ke arah yang lebih baik tentu itu suatu kabar yang bagus, dan baiknya diikuti. Bahkan sebenarnya suka tidak suka pun, kalau katanya sudah tuntutan zaman secara tidak sadar kita juga pasti akan mengikuti dengan sendirinya.

Kuncinya adalah siap atau tidaknya diri kita dalam menghadapi perubahan!

 

Jadi, baiklah…

Tulisan hari ini mungkin bisa dijadikan sebagai salam sapa saya sebagai penulis blog Chaidir.Web.ID yang sudah lama tidak bernaung di rumah online saya ini. Rasanya kok yaa jadi rindu menulis seperti ini! Hehehe.. Semoga Anda yang baca tidak bosan dan bisa tetap mendapatkan sesuatu yang positif (entah apapun itu).

Dan saya pun berharap, sahabat sedulur blogger yang dulu pernah mampir, sekedar meninggalkan jejak komentar atau bahkan sering berdiskusi di blog ini masih mau tetap saling menjaga hubungan ukhuwah persahabatan bersama Chaidir.Web.ID! Meskipun hanya lewat dunia online saja.

Sekian dulu, selamat beraktifitas kembali!

Salam Semangat…

admin@chaidir.web.id

Belum ada Komentar pada tulisan

Berikan Tanggapan atau Komentar

Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai, kan?
Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa! ^_^
Setiap komentar dari sahabat bisa menambah semangat saya untuk terus berkarya melalui blog ini.

Jika Anda suka blog ini HARAP matikan plugin AdBlock Anda! KLIK CARANYA
Hello. Add your message here.
Read more:
Hosting Chaidir.Web.ID Kenak Suspend IDhostinger
Start Screen Windows 8 Blogger Template
Close