Cerita Dewasa Anak ABG Nongkrong Pacaran

Entah kenapa salah satu tulisan saya yang bertema-kan tentang Cerita Dewasa atau cerita ABG pacaran sangat laris dikunjungi. Saya heran apa memang sepopuler itu kah topik tentang cerita pacaran di Internet? Atau mungkin karena memang masih banyak orang yang sibuk cari referensi beginian di Internet. Okelah, kalau memang Anda yang sudah terlanjur berkunjung ke situs saya ini dan terlanjur baca tulisan saya, mau tidak mau saya harus kasih Anda cerita dewasa yang Anda inginkan.

Jadi ceritanya begini bro!

Cerita Dewasa di Kost Bareng Temen

Sudah beberapa bulan ini saya tinggal di sebuah rumah kost-kostan. Ada 3 (tiga) kamar yang disewakan. Saya bareng teman saya satu kerjaan tinggal berdua satu kamar. Namanya sebut saja inisial AT. Kenapa kok disingkat? Gak papah, soalnya ini kan cerita dewasa. :D

Awalnya sih yang duluan kost disitu teman saya itu sama teman lain inisial AS. Nah, karna si AS ini pindah jadinya saya yang ambil alih posisinya. Karna kebetulan juga teman-teman saya yang dulu satu kontrakan bareng, mereka mutusin untuk pindah dan hanya saya yang tetap milih stay di daerah situ-situ saja. Kenapa mereka kok pada pindah?

Pertanyaan itu tuh yang jadi soalnya!

Kalau dipikir-pikir dari pandangan saya pribadi sih, gak ada hal yang terlalu jadi masalah. Mungkin iyaa memang karna faktor lokasi yang agak jauh dari kota. Saya pribadi masih lebih pilih disitu karna posisinya lebih dekat dengan tempat kerja. Jadi lebih enak dan fleksibel kalau ada hal keperluan apa-apa yang mendadak diluar dari jam shift kerja

Kalau posisinya di kota, iyaa memang dekat dengan Mall, Cafe, dan macam-macam buat hiburan gampang. Bosen dikit tinggal keluar nongkrong. Meski gak bisa jalan kaki juga, minimal pakai motor lah. Toh yaa sama saja kan sebenarnya. Kalau saya punya motor juga bisa sampai situ, cuman lagi iyaa paling lama aja nyampe nya. Apalagi kalau keluar nya udah malam.

Saya yang dasar orangnya itu Introvert, jadi saya-nya gak merasa begitu masalah juga kalau jarang nongkrong. Mau diem di rumah terus, juga oke saja. Toh, jujur saja saya itu memang anak rumahan. Meski bukan berarti saya gak bisa gaul dan gak pernah keluar atau pulang malam, bahkan gak pulang juga pernah. Maen kemana juga ayook. Asal tetap di jalur yang benar aja.

Hati-hati Pergaulan Bebas & Nongkrong Gak Jelas

Karna seringnya saya perhatikan banyak orang yang kadang-kadang dari sering gaul malah ujung-ujungnya kebablasan. Yang awalnya orangnya bukan perokok, ujung-ujungnya jadi ikut ngerokok. Yang awalnya gak pernah main perempuan, jadi pernah. Yang awalnya baik bisa jadi buruk.. Ngeri? Iyaa gitu. Kalau filter kita gak kuat, iyaudah masuk aja tuh segala macam doktrin macem-macem.

Nongkrong Bareng Teman Positif

Syukur, kalau memang lingkungan pergaulan nya masih wajar dan baik-baik. Apalagi kalau sambil nongkrong bareng temen sambil sharing sesuatu yang bermanfaat. Jadinya bukan cuman hiburan atau seneng-seneng diri sendiri doang yang didapet. Minimal ada manfaat yang dibawa pulang itu jauh lebih bagus. Adakah yang begitu?

Yang anehnya, anak-anak sekarang itu kan sudah terlalu addicted dengan yang namanya smartphone. Jadi terkadang kalau ngumpul bareng teman pun, sebenarnya gak berasa seperti ngumpul juga. Masing-masing sudah pada sibuk dengan layar sentuhnya sendiri. Lah, kalau gini buat apa ngumpul? Cuman biar bisa liat muka secara langsung gitu. Coba sesekali ngumpul tapi gak usah pegang HP dari awal sampe akhir, bisa gak? Jadi iyaa ngobrol aja secara langsung, utamain interaksi biar makna silaturahmi-nya lebih dapet.

Balik ke Judul : Cerita Dewasa dan Film ABG Pacaran

Weeeehh.. ini nih ternyata cerita dewasa nya??? Beneran nih??

Iya bener kan. Lah yang saya ceritain juga orang-orang yang udah dewasa. :p

Udah aah, saya udah ngantuk lagi nih mau tidur dulu.

Bentar-bentar satu lagi.. di judul juga kan ada dibilang film cerita abg pacaran kan, nah tuh mana hayoo?? Oke, biar saya gak dikata bohong sebagai penutup saya kasih deh cuplikan dari film maker muslim yang judulnya :

Tips Menanti Jodoh buat kamu yang JOMBLO pengen punya pacar tapi gak kesampean.”
(Judul videonya cuman yang digaris bawah doang, lebihnya cuman sindiran buat kamu mblo :D )

Kesimpulan

Kesimpulan yang bisa diambil dari tulisan ini cuman satu! Saya harap Anda yang tadinya niat pengen cari cerita dewasa atau cerita-cerita abg pacaran, akan jauh lebih baik kalau Anda cari informasi yang lebih bermanfaat. Banyak lhoh di Internet itu topik-topik lain yang lebih seru dan berguna apalagi jika Anda masih di kalangan remaja. Jangan gitu cuman pas lagi ada tugas dari sekolah atau kampus aja baru sibuk cari referensi ilmiah. Pas lagi senggang juga manfaatin lah, minimal cari ide kreatif yang sesuai minat dan hobi Anda. Atau bikin tulisan ngawur seperti saya ini. Hahaha..

Terima kasih bagi yang sudah mau baca. Punya pendapat tentang tulisan ini? Yuk, komentar dibawah…

2 Komentar pada tulisan

Berikan Tanggapan atau Komentar

Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai, kan?
Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa! ^_^
Setiap komentar dari sahabat bisa menambah semangat saya untuk terus berkarya melalui blog ini.

Jika Anda suka blog ini HARAP matikan plugin AdBlock Anda! KLIK CARANYA
Hello. Add your message here.
Read more:
Layanan Baru Untuk Pengunjung Jaringan Sosial Chaidir
Belajar Cara Membuat Template Blogger (Part 1 Tutorial Template Blogger)
Close