cover-facebook-2015

Film yang release pada 20 Desember 2012 ini memang sangat banyak menarik perhatian banyak orang termasuk saya. Awalnya saya gak terlalu tahu tentang film ini pas masih pertama-pertama keluarnya, tapi karna teman-teman saya dan di TV juga pernah saya lihat dibicarakan tentang perkembangan penonton yang sangat pesat di bisokop-bioskop Indonesia. Kemudian sekilas juga saya sempat melihat cuplikan film nya dari TV dan terakhir saya coba searching deh di google sebenarnya seperti apa sih nih film kok pada heboh banget pada pengen nonton.

Sinopsis Film Habibie & Ainun:

Berikut ini ialah cerita tentang ketika kamu menemukan separuh hatimu. Kisah cinta pertama dan cinta terakhir yang sangat menyentuh hati. ceritakan tentang mantan Presiden Indonesia dan ibu Ainun. Kisah tentang Habibie dan Ainun.

Rudy Habibie adalah seorang Profesor ahli pesawat terbang yang punya keinginan besar: berbakti dengan sepenuh jiwa raga kepada bangsa Indonesia dengan menciptakan sebuah truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ibu Ainun ialah seorang dokter muda yang profesional dengan jalan karir yang sangat cerah.

Dua Sejoli ini bertemu saat mereka masih SMP pata tahun 1962, dan mereka bertemu lagi di Bandung. Habibie seketika jatuh cinta  pada Ainun semanis gula baginya. Tapi Ainun, tidak hanya jatuh cinta, dia yang jadi sumber semangat pada visi dan misi Habibie. Mereka menikah dan tinggal di Jerman.

Memiliki mimpi tak mudah, mereka tahu akan hal itu. Cinta mereka terbangun seiring waktu dalam perjalanan mewujudkan impian itu. Dinginnya salju yang menusuk tulang di Jerman, perjuangan, rasa sakit, kesepian, juga godaan kuasa dan harta saat mereka kembali lagi ke Indonesia menjadi pengiring perjalanan hidup mereka
.
Bagi Habibie, Ainun is everything. Untuk melihat hidupnya Ainun adalah mata baginya. Bagi Ainun, Habibie adalah pengisi kasih dalam hidupnya, Habibie adalah segalanya. Namun Setiap mimpi memiliki batas. Setiap kisah mempunyai akhir, lalu pada suatu titik, kedua belahan jiwa ini rapuh; Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi?

Waah, ternyata setelah saya cari tahu kelihatannya bagus juga nih film. Kalau dulu di luar negeri terkenal film Romeo & Juliet, sekarang di Indonesia pun berarti udah punya juga film yang tak kalah menyentuh romantisnya yaitu Habibie & Ainun ini. Dan yang hebatnya pulak nih film diangkat dari kisah nyata atau true story banget deh, yang diadaptasi dari novel Habibie & Ainun. Di film ini bener-bener diceritakan bagaimana arti dari sebuah jalinan kasih cinta sejati yang abadi. Kalau menurut saya dari film ini kita bisa jadiin motivasi untuk kita dalam membangun hubungan kepada calon pasangan kita nantinya.

Berikut ini trailer dari film Habibie & Ainun:

Setelah melihat cuplikan trailernya ini saya rasanya tambah penasaran jadi pengen nonton nih film. Tapi waktu itu asyik gak sempet terus. Awalnya saya ada mau ngajakin temen sekelas dikampus, sebenernya mereka udah mau sih tapi ada aja halangannya yang ujung-ujungnya malah gak jadi. Apalagi sampe waktu itu saya liat Mario Teguh di Metro TV, disitu ada habibie yang diundang jadi bintang tamu. Saya sempet heran juga kok jarang-jarang Mario Teguh bareng sama orang lain ngisi acaranya. Ternyata setelah saya dengerin acaranya, waaah emang keren banget lah cerita kisah cinta sejati dari Pak Habibie. Dan mungkin Mario Teguh aja belum tentu bisa sampe segitunya, makanya barangkali Pak Mario Teguh  sampe ngundang Pak Habibie di acaranya karena emang dahsyat.

Berikut ini cuplikan acara Mario Teguh Golden Ways bersama Pak Habibie:


Dari situ rasa penasaran saya makin bertambah, pokoknya saya harus bisa nonton nih film. Tapi sayangnya kata temen saya di bioskop udah gak ada lagi soalnya kemaren udah bulan Februari. Saya pikir mungkin juga soalnya kan udah lama release nya. Trus saya coba search di google ternyata masih belum ada situs yang nyediain link download film nya, beberapa ada sih tapi pas dibuka link nya yang keluar malah ntah apa-apa. Terakhir sepulang dari kampus waktu itu, karna penasaran saya coba lah datangin ke bioskop langsung mau lihat memang udah gak ada apa gak. Eeh, Alhamdulillah rupanya masih ada disitu saya seneng lah tapi pas hari itu lagi gak ada uang pulak dan rasanya gak enak juga kalau nonton film ginian sendirian. Jadi iyaa terpaksa saya nunggu dilain harinya. Dan pada hari Sabtu, 9 Februari 2013 jam 12:15 akhirnya saya kesampean juga di bioskop Medan Plaza dengan no. kursi B-9 untuk nonton nih film. Saya nonton bareng sahabat saya Dika Lestari.

Ini gambar yang sebenernya dari Pak Habibie waktu bersama Ibu Ainun di Rumah Sakit. Asli pas di bagian ini tuh bener-bener menyentuh banget rasa sedihnya gimana kalau kita akan kehilangan orang yang sangat dan paling kita cintai di dunia ini. Saya aja jujur sampe gak ketahan gerimis yang mau ngalir di depan mata. Hehehe…

Nah, kalau sahabat precious masih ada yang belum sempet nonton dan sekarang baru pengen nontonnya, nih saya share link download nya GRATIS kok! Iyaa paling cuman kenak pulsa modem laah. Link dibawah ini asli lhoh bukan boongan jadi gak usah khawatir deh. Kalau pun ada link yang rusak boleh langsung comment di postingan ini aja.

Link Download Film Habibie & Ainun:

Kualitas film DVDRip format MP4 dengan ukuran file 586.8 MB

via Sharebeast (2 bagian)

link Part 1 >> http://j.mp/DownloadHabibie1
link Part 2 >> http://j.mp/DownloadHabibie2
via Hogefiles (Single Link)
http://j.mp/DownloadHabibie

Selamat MENCOBA!! Kalau udah berhasil download, Selamat MENONTON!!

6 Komentar pada tulisan

Berikan Tanggapan atau Komentar

Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai, kan?
Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa! ^_^
Setiap komentar dari sahabat bisa menambah semangat saya untuk terus berkarya melalui blog ini.

Jika Anda suka blog ini HARAP matikan plugin AdBlock Anda! KLIK CARANYA
Hello. Add your message here.