cover-facebook-2015

Dipostingan kali ini, saya ingin share hasil dari pengalaman saya dalam bermusik. Memang sih saya sebenernya gak jago-jago kali lah maen musik ataupun nyanyi. Tapi, mungkin karna udah naluri dan hobi tadi iyaa mau gimana. Kalau kita punya inspirasi yang bisa kita tuangkan lewat sebuah karya menurut saya sih itu bagus banget. Dan apalagi hasil karya kita itu mungkin juga bisa bermanfaat atau disukai oleh orang lain. Makanya waktu itu, saya pernah sempet kebetulan berhasil menciptakan sebuah lagu untuk yang pertama kalinya. Sebelumnya emang pernah juga sih saya nyoba-nyoba gitu sama temen tuk buat lagu, tapi ujung-ujungnya gak jadi-jadi. Trus kemaren gak tahu kenapa mungkin pas lagi ada dapet angin segar yang membawa ide tiba-tiba ke saya tuk nyiptakan lirik lagu dan kemudian pas saya coba maenin pakek gitar dengan asal-asal petik, kok rasanya nyambung aja gitu chord-chordnya ama liriknya. Makanya jadilah ini lagu yang memang bisa dibilang saya ambil dari pengalaman saya sendiri.

Lagu ini saya ciptakan pada tanggal 29 April 2010, waktu itu saya masih kelas 2 di SMKN 5 Medan. Untuk aplikasinya saya pakek Audacity, jadi buatnya dengan cara recording track gitu (maklum lah gak tau banget istilah2nya). Pertama saya rekam suara dulu, trus musik gitar tuk rhytm nya, baru gitar melody dan terakhir tinggal digabungin. Cuman emang hasilnya masih berserak gitu sih, namanya juga recording sendiri jadi agak keter juga lah. Untuk buat hasil yang lebih bagus kemaren asyik gak sempet-sempet lagi. Soalnya saya orangnya suka musiman gitu, kalau udah gak mood iyaa ngurusin yang lain. Tapi mudah-mudahan lah dilain waktu saya akn coba perbaiki lagu rekaman lagu ini. Kali aja pulak ada producer yang nawarin untuk rekaman benaran. Heheheh.. #ngarep

Berikut ini lirik dan chord gitar nya:

“Hanya Kamu”

Intro: G D Em C D G D Em C

G         D      Em
Apa yang terjadi  pada dirimu
   C      G
Hingga kau diamkan aku  seperti ini
D       Em
Kuselalu memikirkanmu ku tak bisa
    C      G
Hidup tanpa kamu kusayang kamu

Intr: G D Em C D G D Em C

G       D      Em
Apa yang kau mau dari diriku
        C     G
Tlah kuberikan semua yang aku mampu
    D         Em
Kuhanya ingin dirimu jujur padaku
   C
Ungkapkan semua isi hatimu

(#)
Am Bm
Andaikan engkau tahu
        C D
Sakitnya aku tanpa dirimu
Am       Bm
Sedalam hati kumencintai
   C D
Hanya dirimu kutak ingin kau pergi

Chorus:
G    D      Em
Maafkanlah aku jika buatmu sedih
C G
Dengan perkataanku maafkan aku
     D        Em
Kuhanya inginkan kepastian darimu
      C    G
Serta ketulusanmu dalam hubungan ini

INTERLUDE: G D Em C D G D Em C

Back to: (#), Chorus

G D Em
Bahagia hatiku saat engkau tersenyum
     C G
Perhatian padaku sayang padaku
D Em
Kujanjikan slalu mencintai dirimu
C G
Menyayangimu tulus setia hanya kamu

Intr:  G D Em C G D Em C G

G    D       Em
Apa yang terjadi pada diriku
   C                     G
Selalu hanya kamu dihati ini

Kalau sahabat precious pengen nyimpen lagu ini langsung download aja yaa:

http://j.mp/DownloadHanyaKamu
link via 4shared

Saya sangat mengharapkan kritik, saran dan masukan dari teman-teman nih.
Emang sih lagunya jelek tapi iyaa gak papah lah tuk nyoba berekspresi lewat lagu dan berkarya dengan musik. Kalau sempet tinggalkan komentarnya dibawah postingan ini yaa.
Semangad Berkarya!! Learning And Action!!

4 Komentar pada tulisan

Berikan Tanggapan atau Komentar

Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai, kan?
Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa! ^_^
Setiap komentar dari sahabat bisa menambah semangat saya untuk terus berkarya melalui blog ini.

Jika Anda suka blog ini HARAP matikan plugin AdBlock Anda! KLIK CARANYA
Hello. Add your message here.