cover-facebook-2015

Beberapa hari lalu saat saya berkunjung ke blog sahabat , saya ketemu dengan salah satu blog yang mempunyai semacam karakter kartun lucu gitu di blog nya. Seketika saya langsung kepikiran kenapa di blog ini saya gak buat yang semacam itu yaa?? Terakhir saya pun pengen buat juga deh jadinya. Hehehe.. Soalnya keren juga tuh idenya, menurut saya karakter kartun semacam ini tentu bisa menjadi sebuah ciri khas unik blog kita atau istilahnya sebagai Maskot lah. Dan rasanya siapa juga yang gak suka sama kartun?? Karna sahabat yang saat ini katanya sudah dewasa pun, pasti dulunya suka kartun kan?? Ngaku aja deeh.. Saya aja juga suka kok. Tapi gak tahu deh dengan anak-anak jaman sekarang, apa masih pada sukak nonton kartun yaa?? Soalnya dimana-mana udah kebanyakan sinetron mulu yang ada di TV.

Nah, jadi tadi saya sempet iseng-iseng nyobain untuk buat karakter itu. Sebenernya udah dari kemarin-kemarin saya mau nyoba nyari ide, cuman belum dapet-dapet. Gak tahu kenapa nih tadi tiba-tiba aja saya ketemu dengan dua buah karakter yang rasanya bisa jadi bakal calon karakter kartun di blog Chaidir’s Web ini. Tapi ini pun saya masih baru sempet buat gambarnya secara manual. Mohon doanya mudah-mudahan saya nanti juga bisa buatnya jadi gambar kartun beneran yaa. Soalnya belum pernah buat gambar kartun yang kayak begini.

Gimana menurut sahabat nih?? Untuk sifat dari karakter kartun ini selengkapnya itu masih dirahasiakan lah echeknya. Hehehe.. Tapi, sedikit bocoran aja nih karakter kartun yang mau saya buat ini memiliki dua karakter yang saling bertolak belakang tapi walaupun demikian mereka tetap akur dan kompak selalu.
Namanya udah kelihatan kan?? Mereka adalah “Wakdir & Wakder”. Hahahah.. aneh yaa??

Oke, mungkin sekian dulu deh. Tetap semangat berkarya, Sahabat!!

UPDATE!!! Akhirnya ide ini pun bisa terealisasikan juga >> Lahirnya Karakter Blog Chaidir’s Web

8 Komentar pada tulisan

Berikan Tanggapan atau Komentar

Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai, kan?
Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa! ^_^
Setiap komentar dari sahabat bisa menambah semangat saya untuk terus berkarya melalui blog ini.

Jika Anda suka blog ini HARAP matikan plugin AdBlock Anda! KLIK CARANYA
Hello. Add your message here.