Hai Sobaat Blogger… Akhirnya kita ketemu lagi di Edisi Kartun Wakdir & Wakder nih. Udah pada gak sabar pengen tahu cerita selanjutnya yaa?? Hahaha.. Kepedean kali awak yaa, macem udah ada aja pulak yang nge-Fans sama kartun ini. Tapi mudah-mudahan lah. Yang penting sahabat mau baca aja saya udah seneng kok. Nah, bicara soal Episode yang ke-3 kali ini memang bisa dibilang saya telat terbitinnya sob. Jadi saya mohon maaf yaa. Mungkin kendalanya kemarin karna saya lagi ada UAS di kampus makanya ide untuk buat cerita kartun ini pun tak kunjung-kunjung dateng sampe semalam pas hari Minggu itu. Sempet buntu nih otak saya mikirin nyari cerita untuk Edisi Kartun Wakdir & Wakder. Dan memang pun untuk nerbitin satu episode seperti ini butuh waktu yang cukup lumayan lama juga, sob. Kurang lebih bisa ngehabisin waktu 3-4 jam. Wiiiiih.. Itupun baru masih tahap buat gambar kartunnya bahkan bisa lebih dari 4 jam kalau banyak framenya. Maklum lah saya masih pemula banget kalau soal maen Corel Draw.

Yuuuk lah.. langsung aja ini dia karya persembahan dari saya special untuk sahabat setia pengunjung blog Chaidir’s Web. Edisi Kartun Wakdir & Wakder Episode yang ke-3. Selamat Membaca yaa!!
NB: Kalau gak kebaca tulisannya, klik aja pada gambar untuk melihat tampilan fullscreen.

“PUASA TV”

***

** SELESAI **

Pesan dari cerita :
Di zaman perkembangan teknologi sekarang ini, kita harus hati-hati dan lebih memperhatikan segala macam bentuk informasi yang muncul di berbagai Media. Dan yang paling sering kita temui tentunya adalah Televisi dan Internet. Dari Televisi saja banyak sekali konten yang beraneka macam didalamnya. Mulai dari Acara Sinetron, Berita, Hiburan, Musik, Entertainment sampai Iklan sekalipun pasti jika kita tidak memiliki filter yang baik bisa-bisa kita akan sangat mudah terpengaruhi oleh dampak dari media informasi dan hiburan tersebut. Terlebih lagi khususnya untuk anak-anak, kita sebagai orang yang lebih dewasa juga harus lebih peduli kepada mereka. Jangan sampai mereka ikut mengkonsumsi acara di TV yang layaknya tidak cocok untuk mereka konsumsi.

Sekian dulu Edisi Kartun Wakdir & Wakder hari ini (30/07/13), nantikan Episode berikutnya minggu depan yaaa!!
Untuk melihat Episode yang lainnya silahkan klik gambar dibawah ini:

6 Komentar pada tulisan

Berikan Tanggapan atau Komentar

Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai, kan?
Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa! ^_^
Setiap komentar dari sahabat bisa menambah semangat saya untuk terus berkarya melalui blog ini.

Jika Anda suka blog ini HARAP matikan plugin AdBlock Anda! KLIK CARANYA
Hello. Add your message here.
Read more:
Beralih Tampilan Homepage Blog
Sinopsis Cerita Kartun Anime Death Note Lengkap
Close