Akhirnya selesai juga nih video. Lumayan juga buatnya sampe satu harian. Tapi karna emang udah hobi jadi berasa enjoy & asyik aja. Saya kalau udah buat design, buat video, record lagu, edit photo, ngerjain tugas dan yang semacamnya terkadang emang suka sampe lupa waktu. Gak tau rasanya pengen bisa nyelesainnya sampe akhir aja dan saya tuh orangnya pun perfeksionis jadi mau nya kalau dah buat apa pengen lihat hasilnya tuh sampe bener-bener maksimal nya saya.

Nah, sahabat precious pasti kenal donk dengan yang namanya Doraemon dan Nobita?? Waah, kartun ini termasuk udah senior banget yaa kayaknya, karna emang udah lama banget tapi tetep aja masih banyak penonton setianya sampe sekarang ini. Dulu waktu kecil-kecil saya termasuk rajin banget nonton nih kartun. Kalau dah hari Minggu biasanya dari pagi sampe menjelang siang tuh ada aja kartun yang menurut saya enak untuk ditonton. Salah satunya iyaa Doraemon ini yang tayangnya setiap jam 8.00 di RCTI. Tapi kalau sekarang ini udah jarang kali nonton TV, paling terkadang cuman pas lagi sambil makan.

Untuk sejarah lengkapnya mungkin kalau sahabat tertarik silahkan tanya aja ke mbah Google. Karna saya rasa udah banyak lah di situs-situs atau blog yang ngebahas tentang si Doraemon ini. Jadi, rasanya di Jurnal Precious ini saya gak usah terlalu detail lagi laah yaa ngasih penjelasannya. Dalam kesempatan ini saya cuman pengen share hasil video buatan saya tentang Kartun Doraemon Episode Terakhir yang diambil dari komik Doraemon yang sebenarnya bukan hasil asli dari pengarangnya. Katanya sih komik ini buatan dari salah satu fans Doraemon di Jepang dan kemudian di translasi kan menggunakan Bahasa Indonesia. Dan ini adalah salah satu versi saja, karna ada banyak versi yang menceritakan kisah akhir Doraemon. Menurut yang saya baca, sang pengarang Komik Doraemon ini sendiri sih memang belum ada rencana untuk buat Ending cerita Doraemon. Mungkin supaya tetep bisa dinikmati sepanjang masa kali yaaa..

http://www.youtube.com/watch?v=oyrUiOG-I3I

Sebenarnya ini pun juga udah lama banget dibuat komiknya dan saya tahunya juga udah dari kemarin-kemarin sih tapi emang kebetulan baru sempat sekarang saya publish di blog ini. Waktu pertama saya baca cerita akhir doraemon ini, waaah jujur saya sampe bener-bener terharu. Makanya saya buat video ini sebenarnya supaya bisa saya abadiin aja di blog Jurnal Precious ini. Dan, mungkin juga bisa bermanfaat buat sahabat Precious.

Untuk versi komik nya bisa sahabat unduh melalui alamat dibawah ini yaa:

http://j.mp/DownloadEbookDoraemon
File format .ZIP ukuran 16.6 MB

Screenshot Ebook Doraemon Last Episode by Chaidir Precious

Semoga bermanfaat!!
Kalau teman-teman punya tanggapan silahkan tinggalkan komentar nya yaa.
Semangat Berkarya… Salam Precious…

3 Komentar pada tulisan

Berikan Tanggapan atau Komentar

Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai, kan?
Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa! ^_^
Setiap komentar dari sahabat bisa menambah semangat saya untuk terus berkarya melalui blog ini.

Jika Anda suka blog ini HARAP matikan plugin AdBlock Anda! KLIK CARANYA
Hello. Add your message here.
Read more:
Film Habibie dan Ainun, Semangat Membangun Tanah Air Indonesia dan Cinta Sejati
Membuat Latar Blur Tanpa DSLR
Close