cover-facebook-2015

Apa kabar sahabat ?? Waaah,, akhirnya setelah seminggu tanpa update postingan hari ini saya bisa bertatap muka kembali nih bersama blog kesayangan saya yang satu ini, Jurnal Precious. Iyaa.. sebenernya rasanya sayang juga sih melewatkan waktu selama 7 hari begitu saja tanpa membuat tulisan untuk Jurnal Precious ini. Tapi, mungkin memang karna faktor waktu dan kesibukan perkuliahan saja yang memaksa saya  sehingga rasanya kok jadi males banget mau buka netbook.

Nah, dalam kesempatan ini saya ingin membuat tulisan tentang pengalaman saya berpetualang bersama sahabat pyramidium. Setelah sebelumnya kami berpetualang ke Berastagi dengan Honda Black masing-masing. Sabtu (25/05/13) kemarin, berhubung tanggal merah karna memperingati Hari Raya Waisak jadi perkuliahan kan libur. Dihari itu lah saya bersama Muhammad Shoufi dan Fuad Chalil Tambunan memutuskan untuk jalan-jalan ntah kemana pun yang penting jalan keluar rumah. Awalnya saya dan Fuad sebenarnya Sabtu itu ada rencana untuk pergi ke kantor tempat si Fuad menjalankan suatu bisnis. Cuman pas paginya si Shoufi ada sms dan ngajak pergi jalan-jalan ke Bukit Lawang. Karna emang saya niatnya hari itu pengen keluar rumah, jadi iyaa saya oke-oke aja cuman kalau jauh-jauh kali saya kurang setuju. Jadi, sekitar jam setengah 12 kami ngumpul lah di rumahnya Fuad. Setelah berunding akhirnya kami memutuskan untuk gak jadi pergi ke Bukit Lawang. Karna Fuad pun gak semangat mau jalan jauh-jauh kali. Lagian pertimbangannya kami ngumpulnya aja udah hampir tengah hari sedangkan perjalanan diperkirakan sekitar 4 jam. Waah,, mau lah pulangnya sampe malam.

Jadi, kami memutuskan untuk pergi ke Cemara Asri di daerah jalan Pancing (Medan). Disitu lokasinya enak lah untuk santai-santai makanya kami memilih jalan-jalan kesana aja. Sebenarnya untuk sampai disana bisa sih lewat jalan umum biasa. Cuman si Fuad lebih memilih untuk lewat dari jalan yang berbeda katanya sih jalan motong (lebih cepat lah) kami masuknya dari jalan Martubung. Tapi rupanya si Fuad pun kurang tahu pasti jalannya dari situ. Shoufi pun juga sama gak tahu juga apalagi saya. Hehehe.. Karna terlanjur kami jalan aja trus perkiraannya bisa tembus ke Mabar. Setelah diperjalanan karna pun asal-asal jalan aja, iyaa pas ketemu persimpangan jalan, kami pun asal belok kanan atau belok kiri aja deh. Terakhir ujung-ujungnya dugaan kami bersama ternyata benar, kami NYASAR! Rupanya setelah lama mutar-mutar kami tembusnya ke Griya Martubung juga. Hehehe.. Lucu lah rasanya selama diperjalanan tuh. Tapi emang ini lah serunya, jadi berasa kayak bertualang gitu deh. Sayangnya di momen ini saya gak sempet tuk ngambil dokumentasinya. Jadi, saya gak bisa nih ngasi ilustrasinya ke sahabat . Maaf yaa sob!! Coba dibayangin sendiri aja lah yaa gimana kira-kira situasi gambarannya..

Nah, singkat cerita kami sampai lah di Masjid Al Musannif untuk shalat Dzuhur terlebih dulu. Letaknya disamping lokasi yang mau kami tuju. Katanya sih Masjid ini yang dirikan orang terkaya gitu tapi saya kurang tahu pastinya gimana. Sampai dia juga punya jalan dengan namanya Al Anif kalau gak salah. Dan disini saya baru sempet mengambil beberapa foto untuk dokumentasi. Berikut ini saya akan menampilkan foto-fotonya dengan menggunakan fitur slider yang baru saja saya pelajari script nya. Tujuannya agar lebih banyak foto yang bisa saya masukkan dan menghemat panjang tulisan di halaman ini. Kalau sahabat pengen lihat fullscreen silahkan klik aja di gambarnya langsung. Yuuk sambil kita lihat aja yaa…

Berikut ini juga ada video aneh yang sempat saya rekam ketika kami mau menuju cemara asri untuk makan siang, setelah selesai shalat Dzuhur di Masjid Al Musannif. Kayaknya gak papah lah yaa saya share di blog Jurnal Precious ini.
Silahkan dilihat yuuuk…

Mungkin cukup sampai disini dulu lah yaa ceritanya. Kalau sahabat gimana nih kemarin liburannya?? Pasti asyik yaaa?? Boleh donk kita saling sharing lewat kotak komentar di bawah. Jangan cuman blogwalking deh kan gak ada salahnya juga meninggalkan jejak dengan sebuah komentar. #agakmaksa Heheheh.. Semoga bisa bermanfaat!! Sampai jumpa di postingan tentang perjalanan Pyramidium selanjutnya.

Selamat Beraktifitas…
Salam Precious!!

2 Komentar pada tulisan

Berikan Tanggapan atau Komentar

Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai, kan?
Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa! ^_^
Setiap komentar dari sahabat bisa menambah semangat saya untuk terus berkarya melalui blog ini.

Jika Anda suka blog ini HARAP matikan plugin AdBlock Anda! KLIK CARANYA
Hello. Add your message here.
Read more:
Mencontek Karya Orang Lain, Stop Plagiarisme!
Mengubah Tampilan Halaman Admin WordPress
Close