Dari mulai awal hingga sekarang berasa banget perjuangan untuk bisa menyelesaikan proyek yang satu ini. Proposal PMW Polmed, sebenarnya waktunya udah di jadwal kan oleh pihak kampus tapi emang saya nya aja yang baru mau ngerjainnya pas udah di ujung deadline. Berasa kayak kepepet terus aja jadinya, tapi untungnya saya punya rekan tim Franscius jadi iyaa kami tetap bawain happy dan santai aja dalam setiap proses yang kami jalani ini. Saya yakin bahwa setiap perjuangan yang maksimal akan membuahkan hasil yang pasti sesuai lah dengan perjuangan itu sendiri.

Pengumpulan formulir dan biodata deadline 6 April 2013, kami baru nganternya pas di hari itu juga sekitar jam 5 sore lah baru kelar. Terus berikutnya di kasih waktu sampai 30 April 2013 untuk menyelesaikan proposal, dan kami baru bener-bener ngerjainnya itu di tanggal 29 April 2013. Sebelumnya ada sih kami kerjain tapi paling cuman dikit-dikit ajalah. Terakhir, pas tanggal 30 April kami masih keter untuk nyiapin tuh proposal sampai jam 6 sore. Wadhuuh.. lewat deadline nih. Tapi Alhamdulillah lah masih mau diterima pas besoknya kami coba ngumpul. The Power of Belief.

Mulai hari ini, 6 – 10 Mei dilakukan penyeleksian proposal oleh beberapa juri dari dosen. Tim saya kedapetan jadwal hari ini pulak. Asli belum ada persiapan sama sekali untuk persentase. Kiranya persentase pakek powerpoint, jadi pas di kelas kami kebut lah untuk buat presentase dalam powerpoint. Kami di jadwal kan pukul 12.15 WIB untuk di seleksi. Sampai jam 12.15 kami baru selesai buat powerpoint dan nyampe di gedung serbaguna pas udah jam 12.30. #kacau

Dan rupanya dugaan kami salah, seleksinya cuman kayak tanya jawab gitu aja sama juri penilainya. Duduk di satu meja kayak diskusi gitu deh. Hehehe… Udah lah kami jadi gak masuk pas mata kuliah terakhir gara-gara belain tuk buat powerpoint ini dan ngejar waktu supaya gak telat untuk diseleksi. Tapi saya tetap bersyukur kami masih bisa bertahan sampai hari ini. Mudah-mudahan rancangan usaha kami bisa diterima oleh pihak panitia dan kampus. Special thanks to Franscius Borneo Nainggolan sebagai partner tim dalam bisnis ini.

Screenshot hasil file powerpoint yang tadi kami kerjakan. Bagian isi nya gak boleh di publish dulu lah eceknya, jadi nih bagian profil kami aja yang boleh di share.

Tulisan ini sebenarnya awalnya mau saya buat di halaman What’s Up! tapi setelah saya pikir-pikir kayaknya lebih bagus buat untuk jadi tulisan di postingan aja deh.

Semoga Bermanfaat!! Semangat Berkarya!!

2 Komentar pada tulisan

Berikan Tanggapan atau Komentar

Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai, kan?
Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa! ^_^
Setiap komentar dari sahabat bisa menambah semangat saya untuk terus berkarya melalui blog ini.

Jika Anda suka blog ini HARAP matikan plugin AdBlock Anda! KLIK CARANYA
Hello. Add your message here.
Read more:
Design >> Baju Kaos Merpati Putih
Microsoft Office Profesional Plus 2013, Tampilan Flat Minimalis
Close