Pyramidium itu nama band saya sewaktu di SMP yang terdiri dari lima orang personil. Sebenernya kita tuh berawal dari teman dekat yang sering ngumpul bareng. Walaupun kita berlima gak satu kelas, memang pernah sih diantara kita itu sama-sama satu kelas. Soalnya di SMPN 39 Medan setiap naik kelas itu kan siswanya di-random ulang kelasnya dimana sesuai dengan peringkat nilai dari keselurahan siswa jadi ada kelas A, B, C dst lah. Nah, sebelumnya saya kenalin dulu nih kelima orang itu siapa aja:

1. Didit Puji Hariyanto, dia nih orangnya disiplin banget waktu di SMP, pendiam dan dia juga paling aktif di kegiatan sekolah sampe dia terpilih sebagai Ketua OSIS. Soal prestasi akademik dia selalu dapet predikat juara umum. Kalau karakternya menurut saya kaku banget deh sama prinsipnya. Kalau di Band didit itu diposisi drummer, sebenarnya dia jago sebagai gitaris.

2. Ahmad Novri Mulkan, kalau novri ini orangnya pendiem dan agak cool. Sebenarnya dia anak pindahan kalau gak salah masuk di kelas 2 gitu. Prestasi akademiknya juga bagus di kelas. Menurut saya dia punya karakter pemimpin juga tapi sedikit agak sombong. Hehehe.. peace!
Posisi di Band novri sebagai gitaris melody.

3. Fuad Chalil Tambunan, fuad ini orangnya suka kegiatan olahraga dan dia tuh jago badminton. Orangnya pendiam dan sedikit pemalu lah tapi dia juga punya karakter pemimpin. Di OSIS kemaren sempat jadi calon Ketos dan aktif lah diorganisasi. Soal akademik juga bagus. Kalau di Band fuad sebagai basist.

4. Muhammad Shoufi, kalau shoufi orangnya lebih sensitif dan mudah emosi tapi dia juga penyayang, humoris dan pandai bergaul. Penampilannya juga keren tapi soal karakter dia kurang konsisten. Kalau akademik cukup baik lah. Dia gak terlalu aktif di organisasi. Dan di Band shoufi sebagai gitaris rhytm.

5 Chaidir, kalau saya sendiri gimana yaa, biar temen-temen aja deh yang kasih penilaian, oke? Soal akademik saya juga orang yang suka berprestasi, termasuk aktif di kegiatan sekolah dan saya juga sebagai Wakil Ketua OSIS. Di Band saya sebagai vokalis.

Nah, jadi sebenernya kita itu emang sering ngumpul dan kadang jalan-jalan atau main bareng. Kemudian pas waktu kita udah di kelas 3 akhir kita iseng-iseng maen ke studio bareng dan kebetulan waktu itu sekolah lagi mau ngadain festival band antar pelajar SMP dan SMA. Jadi kami berlima pengen ikut mewakili sekolah dan dari situ kami sering mulai latihan-latihan ngeband bareng. Walaupun kami maennya masih belum kompak tapi kami tetep nekad aja tuk nampil dan alhamdulillah dapet juara favorit. Hehehe.. (mungkin karna tuan rumah)
Akhirnya sampai setelah lulus dari SMP pun, kami berlima tetap masih sering ngumpul bareng tapi iyaa waktu pas kita sama-sama lagi ada waktu kosong aja atau liburan. Kalau nge-Band iyaa kadang-kadang sih. Itupun yang paling sering ngajakin si shoufi dan yang sering gak mau di ajak tuh didit. Hehehe.. Kalau saya, fuad n novri sih seringnya oke-oke aja.

Okelah mungkin sampe sini aja dulu ceritanya. Intinya sahabat Pyramidium mudah-mudahan akan selalu tetap ada walaupun bukan di Band tapi jalinan persahabatan tetap donk. Mungkin di postingan lainnya saya akan sambung profil tentang persahabatn di Pyramidum ini.

Semangad Berkarya!!! Salam Precious!!

Belum ada Komentar pada tulisan

Berikan Tanggapan atau Komentar

Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai, kan?
Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa! ^_^
Setiap komentar dari sahabat bisa menambah semangat saya untuk terus berkarya melalui blog ini.

Jika Anda suka blog ini HARAP matikan plugin AdBlock Anda! KLIK CARANYA
Hello. Add your message here.
Read more:
Microsoft Office Profesional Plus 2013, Tampilan Flat Minimalis
Menghubungkan Profil Google+
Close