cover-facebook-2015

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Sungguh tak terasa sudah satu bulan penuh kita sebagai umat muslim dimana pun berada, menjalankan ibadah wajib Puasa Ramadhan 1434 H. Kini kita sudah memasuki bulan Syawal. Dan Alhamdulillah, pada tahun ini tanggal 1 Syawal 1434 Hijriyah yang biasa kita peringati sebagai Hari Kemenangan atau Hari Raya Idul Fitri jatuh pada hari yang sama. Antara keputusan pemerintah Indonesia dan perhitungan ormas Muhammadiyah secara sah sudah ditetapkan bersama-sama yaitu pada tanggal 8 Agustus 2013 tahun Masehi.

Taqabbalallahu minna wa minkum.. Shiyamana wa shiyamakum..
“Semoga Allah menerima aku dan kalian.. puasaku dan puasa kalian..”
 
Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar..
Laa ilaaha illallahu wallahu Akbar 
Allahu Akbar Walillaahil hamd
“Allah Maha Besar.. Allah Maha Besar.. Allah Maha Besar..
Tiada Tuhan selain Allah dan Allah Maha Besar
Allah Maha Besar dan segala puji bagi Allah”
***

Sahabat, walaupun mungkin Chaidir’s Web ini masih terbilang sangat baru akan tetapi saya sadar sepenuhnya bahwa memang setiap apa yang saya tuliskan lewat artikel-artikel yang tercantum di dalam weblog ini tidak pernah lepas dari yang namanya kesilapan entah itu disengaja maupun tak sengaja. Rasanya pun tak jauh pula dari segala macam bentuk kesalahan-kesalahan baik dalam merangkaikan kata demi kata maupun dalam hal menyampaikan segala sesuatunya kepada sahabat sebagai pembaca. Kekurangan pun masih banyak yang belum saya perbaiki yang mungkin bisa saja membuat sahabat menjadi merasa kurang nyaman.

Sahabat, walaupun mungkin antara kita saya sebagai penulis di weblog ini dan sahabat sebagai pengunjung setia hanya sekedar kenal lewat dunia maya, saya pun sadar sepenuhnya sifat maupun sikap ini terkadang masih sukar untuk dikendalikan dan tak pernah luput dari kekhilafan sebagai seorang manusia biasa. Baik dalam menanggapi setiap kritik, saran, masukan dan komentar-komentar dari sahabat semuanya maupun disaat antara kita sedang bertukar pikiran dalam percakapan-percakapan kecil lewat dunia sosial media Facebook.

Sahabat… bertepatan dalam rangka menyambut Hari Yang Suci Idul Fitri ditahun ini, izinkan saya @Chaidir15 selaku pemilik dan penulis dari Personal Weblog Chaidir’s Web | Berbagi Pengalaman dan Pengetahuan Bermanfaat, juga beserta duo karakter Wakdir dan Wakder selaku maskot atau icon di weblog sederhana ini, mengucapkan:

Ja alanallahu wa iyyakum, minal ‘aidin wal faidzin..
“Semoga Allah menjadikan kami dan anda, sebagai orang-orang yang kembali dan mendapat kemenangan”
>> MOHON MAAF LAHIR & BATHIN <<

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H
♦♦♦♦♦♦

Sekali lagi dengan sepenuh hati saya mohon maaf lahir & bathin atas segala macam bentuk kesalahan yang sedikit banyak sudah saya tuliskan diatas, dan tak bosan-bosan saya kembali mengharapkan masukan atau kritik dan saran dari sahabat semuanya untuk Chaidir’s Web ini kedepannya. Semoga dengan saling memaafkan di moment Hari Lebaran ini kita bisa terus lebih semakin memperat lagi tali silaturahim diantara kita semua. Dan semoga kelak kita bisa menjadi sahabat bukan hanya di dunia maya tapi juga bisa bertemu hingga di dunia nyata. Harapannya pula mudah-mudahan segala bentuk ilmu yang sudah kita bagikan lewat tulisan-tulisan melalui blog semacam ini bisa terus bermanfaat untuk banyak orang sehingga bisa menjadi amal jariyah di dunia akhirat kelak.. Aaamiin..

Akhirnya, saya ucapkan selamat berHari Raya yaaa, sahabat!!
Yang dalam perjalanan semoga selalu diberikan keselamatan dan untuk Sahabat yang sudah membaca tulisan ini saya doakan mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan.. Aamiin.. Aamiin ya Rabbal alamiin..

Sekilas Info:
* Untuk minggu ini Edisi Kartun Wakdir & Wakder belum bisa terbit. Insya Allah setelah lebaran deh. Harap maklum yaa sob!!

10 Komentar pada tulisan

Berikan Tanggapan atau Komentar

Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai, kan?
Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa! ^_^
Setiap komentar dari sahabat bisa menambah semangat saya untuk terus berkarya melalui blog ini.

Jika Anda suka blog ini HARAP matikan plugin AdBlock Anda! KLIK CARANYA
Hello. Add your message here.
Read more:
Saya Akan Menjadi Seorang Penulis
Cara Menulis Artikel Blog
Close