cover-facebook-2015

Dukung Chaidir Web, Disable AdBlock Anda

Seperti yang Anda tahu bahwa untuk mempunyai sebuah web/blog seperti ini tentu butuh modal untuk biaya domain dan hosting. Dan Anda sebagai pengunjung bebas alias GRATIS untuk baca seluruh artikel yang sudah saya publish di blog ini. Saya tidak minta Anda untuk keluarkan biaya sepeserpun setiap kali Anda datang untuk berkunjung. Sekiranya Anda suka dengan artikel yang saya buat, Alhamdulillah saya sudah sangat senang karna Anda sudah mau baca.

Meskipun seringnya saya tidak tahu siapa Anda atau siapa saja orang-orang yang sudah baca tulisan-tulisan saya. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada Anda para pengunjung Chaidir.Web.ID. Sekiranya Anda punya waktu luang, biarkan saya kenal Anda dengan cara saling menyapa di kolom komentar yang ada pada setiap tulisan. Dan saya juga biasanya akan kasih HADIAH bagi setiap pengunjung yang masih baru pertama kali menulis komentar di postingan blog saya ini. Jadi, jangan sungkan-sungkan yaaa!

Pengunjung Baik = Tidak Pakai AdBlock di Blog ini

Sebagai pengunjung yang baik, saya sangat berharap bahwa Anda tidak sedang menggunakan AdBlock saat mengakses blog saya. Kenapa? Karna seperti poin pertama diatas, untuk blog ini tetap bisa berjalan saya butuh modal. Dan salah satu cara saya untuk bisa dapatkan income adalah dengan bantuan Google Adsense. Jika Anda tahu, ketika Anda pakai plugin AdBlock, maka itu sama saja artinya Anda sedang memblokir tampilan iklan di blog ini.

Saya berani jamin kalau iklan-iklan yang tampil bebas dari unsur-unsur SARA dan dijamin tidak akan merusak pandangan Anda untuk baca-baca tulisan di blog Chaidir.Web.ID. Jadi, saya rasa Anda mau untuk memasukkan alamat blog saya ini ke dalam daftar whitelist AdBlock Anda. Sekiranya Anda tidak mau melepas plugin AdBlock dari browser Anda, alternatif lain yang bisa membantu adalah dengan cara menonaktifkan proteksi AdBlock pada blog Chaidir.Web.ID atau istilahnya masukkan ke daftar whitelist.

Caranya? Seperti gambar dibawah ini.

disable-adblock-di-blog-chaidir-web-id

  1. Klik plugin AdBlock pada toolbar browser Anda.
  2. Klik Jangan jalankan pada halaman-halaman di domain ini.
  3. Muncul pop up seperti gambar ini :
    Jangan Jalankan AdBlock pada Chaidir Web
  4. Klik Jangan sertakan.

Sekian dan saya ucapkan terima kasih.
Salam,

admin@chaidir.web.id