cover-facebook-2015

Bagaimana langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menjadi penulis blog? Setelah bisa menulis lalu mau ngapain? Atau udah punya blog tapi masih bingung mau nulis apa? Kalau begini jadinya iyaa kita gak bisa produktif menghasilkan karya-karya tulisan yang terbaik. Oke mungkin kita sudah bisa menulis, tapi apakah sekarang sudah bisa konsisten?

ebook-tujuh-teknik-rahasia-sukses-yuk-menulis-blog

Yuk! Menulis Blog

“7 Teknik Rahasia SUKSES Menulis Blog”

Ebook ini akan memberikan guide dengan teknik-teknik jitu kepada Anda secara lengkap. Hingga Anda bisa menjadi seorang penulis blog terkenal. Bahkan dari hobi menulis blog Anda juga bisa menghasilkan karya tulis seperti buku maupun ebook. Gimana menarik kan?

Sekarang saatnya Anda mengerti bahwa menulis blog bukan lagi sekedar hobi. Tapi nantinya juga bisa memberikan penghasilan sendiri kepada Anda. Untuk itu kita harus belajar dan terus belajar agar karya tulisan kita bisa menjadi yang terbaik. Dan paling penting harus bisa memberikan manfaat.

“Kalau kamu bukan anak raja dan engkau bukan anak ulama besar, maka jadilah penulis.”
[ Imam Al-Ghazali ]

“Mulailah dengan menuliskan hal-hal yang kau ketahui. Tulislah tentang pengalaman dan perasaanmu sendiri.”
[ J.K. Rowling ]

Menulis itu sangat menyenangkan. Dengan menulis kita bisa belajar untuk mengungkapkan apa yang ada dipikiran kita hingga bisa dibaca oleh orang lain. Dengan menulis kita bisa membuat sebuah ide menjadi terlihat nyata. Dengan menulis keberadaan kita bisa dikenal orang banyak. Dengan menulis ilmu yang kita miliki bisa dipelajari dan bermanfaat untuk orang lain.

Bayangkan saja, kalau misalkan dari dulu orang yang berilmu gak pernah mau menuliskan ilmu yang dimilikinya. Pasti jadinya kan kita sulit kalau mau belajar. Apalagi misalkan gak ada yang mau nulis di blog. Bisa jadi Google pun iyaa gak laku. Gak ada tulisan yang bisa ditampilkan, sebagai jawaban dari keyword yang dicari pengunjung.

Begitulah pentingnya kegiatan menulis. Entah mungkin tulisan Anda ditunggu-tunggu oleh Google, untuk dimasukkan ke dalam hasil pencariannya. Siapa tahu tulisan Anda bisa menjadi sangat berarti buat orang lain.

Penulis yang baik, juga pembaca yang baik. Keduanya saling melengkapi. Tanpa membaca barangkali kita bingung mau menulis seperti apa. Tanpa ada yang menulis, apa yang mau dibaca? Bisa aja sih, kalau Anda punya kemampuan seperti Deddy Corbuzier untuk membaca pikiran orang lain.

Apa yang bisa saya pelajari?

Setelah membaca ebook ini, dijamin Anda pasti akan semakin bertambah percaya diri dan berani untuk menjadi seorang penulis blog. Bahkan bukan hanya menulis blog saja, Anda pun juga mestinya sudah bisa menjadi seorang penulis buku atau membuat ebook karya sendiri.

Dari ebook Yuk! Menulis Blog ini Anda akan belajar :

#1 – Apa Tujuan Menulis Blog ?
#2 – Menjadi Seorang Penulis
#3 – Mulai Menulis Artikel Blog
#4 – Rahasia Konsisten Menulis Blog
#5 – Produktif Menulis Blog
#6 – Saatnya Mengevaluasi Tulisan Blog
#7 – Menulis Blog ‘Sukses’ Menulis Buku

Semakin baik kualitas tulisan yang bisa kita buat, mudah-mudahan semakin banyak pula yang bisa merasakan manfaat dari ilmu yang kita punya. Saya sudah menulis. Sekarang giliran Anda! Yuuk! Menulis Blog.

Dapatkan GRATIS! Sekarang Juga

ebook format .pdf ukuran 1.96 MB

Selamat membaca..
Dan semoga Anda bisa menjadi penulis blog yang hebat!!

admin@chaidir.web.id

5 Komentar pada tulisan

Berikan Tanggapan atau Komentar

Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai, kan?
Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa! ^_^
Setiap komentar dari sahabat bisa menambah semangat saya untuk terus berkarya melalui blog ini.

Jika Anda suka blog ini HARAP matikan plugin AdBlock Anda! KLIK CARANYA
Hello. Add your message here.
Read more:
Belajar Menghadapi Masalah
Ringkasan Buku Quantum Ikhlas karya Erbe Sentanu
Close